Friday, December 7, 2018

Welcome To UNI

I still can't believe now I'm in uni life stage.
Time flies swiftly like an arrow emang.
Gw pun masih ga menyangka sekarang gw harus hidup sendirian di kamar kos yang sepi :(
Mulai dari cari makan, bikin bekal sampai nyuci barang semua harus dilakuin sendiri.
Sedih? iya.
Kenapa? Males:(

Dari dulu awal masuk SMA, tulisan di blog gw isinya cuman complain2 banyak tugas AHAHHAA.
Gw masih ingat statement yang gw dan teman-teman sempat keluarkan yang bunyinya :

"Kata orang, SMA itu masa-masa bahagia. DIMANA LETAK BAHAGIANYA? SENIN SAMPAI MINGGU SAYA TIDA MERASAKAN LETAK BAHAGIANYA. KATAKAN SAMA SAYA DIMANA BAHAGIANYA SENPAI?!?!?!" 

Itu statement kelas 10 semester 1. Oke.

Berhubung gw gapernah update blog lagi setelah itu, gw mau kasih tau aja kalo .. uhm ..

IYA. MASA SMA ADALAH MASA-MASA TERINDAH.

Gw highlight supaya adik-adik yang masih SMA bisa bersyukur :).

Memang, namanya manusia, susah mensyukuri apa yang dimiliki.
Itu momen indah baru kerasa pas udah ngerasain pahitnya dunia perkuliahan. Hooh. Pait. 
Terkadang gw ngerasa gw masih terlalu kecil buat ngerasain kuliah ini :( 
I'm not ready mentally and PHYSICALLY ((uhm, my height isn't taller than primary kids))

Well, uni life isn't as easy as i thought. For sure. 
Ternyata mental kita diaduk-aduk sama kehidupan :( 
Gw enggak tau kalian yang udah kuliah merasakan ini juga apa engga tapi gw ngerasa gw kayak udah masuk ke gerbang baru yang bisa disebut "pre-adult".

Oh shit.

Ternyata benar, adulthood is boring.
PERCAYALAH.

Meski gw baru selesai semester 1, dan ((mudah-mudahan)) lulus di 2021, gw udah mulai pusing bakal jadi apa nanti kehidupan setelah lulus. Tentu beban-beban hidup udah harus kita tanggung sendiri setelah lulus nanti dan harus kerja. Kewajiban-kewajiban yang udah mulai nimpuk hidup lu mulai datang.

Ntah kenapa, baru semester 1 tapi rasanya hambar dan ga kerasa banget tau-tau udah selesai aja. 

Nggak cuma gw yang berpikiran begini. Gw diskusi sama beberapa temen dan senior tingkat 2 di kampus pun begitu. Udah mulai mikirin kerja dan how life would be like after graduate.
Hasil gambar untuk meme graduate

Mungkin sekarang beberapa orang mikir mau cepet-cepet lulus. Termasuk gue. Motivasi gw semenjak hari pertama kuliah "Sabar, 3tahun lagi lulus" 
Tapi gw mulai lupa sama motivasi absurd itu dan mulai membiasakan diri buat enjoy 3 tahun terakhir gw di sekolah. KARNA GW TAU IT FEELS EXACLTY THE SAME WHEN I JUST ENTERED NEW ENVIRONMENT IN SENIOR HIGH. 
Yang kalo gw boleh ngulang lagi, mungkin gw mau lebih menikmati SMA lebih lagi dan kurang-kurangi ngeluh :(

Ngga ding..
Tetep ngeluh. 
HAHAHA. 

Satu hal yang gw sadari setelah kuliah,

jokes gw makin receh :(
gw cenderung jadi orang yang lebih serius HAHA.

Sekian.

No comments:

Post a Comment